PERTANDINGAN BOLA BASKET PUTRA DAN PUTRI

Pertandingan bola basket merupakan pertandingan wajib bagi SMA SANTO PAULUS PONTIANAK karena olahraga yang satu ini merupakan olahraga favorit dan unggulan di SMA SANTO PAULUS PONTIANAK. Tetapi sayang dalam pertandingan ini diwarnai dengan aksi tidak sportif seperti Walk Out(WO) atau yang biasa dibilang dengan menang tanpa bertanding. Kalo gini kan sayang, masa udah dikasi kesempatan bertanding gak mau tanding, coba kalau tidak kasi tanding eh malah minta tanding. Kan jadinya aneh. Harusnya kalo kita mau tanding ya bertanding jangan menyerah duluan.
Eh kok jadi ngelantur, sekarang kita ngomongkan pertandingan basket lagi. Untuk di pertandingan putra tanpa diduga kelas XII IPS C yang notabenen dianggap kelas unggulan harus tumbang di awal ketika berjumpa kelas XI IPS E. Dan selanjutnya kelas XI IPS E melangkah dengan mulus sampai ke partai final untuk berjumpa kelas XI IPS A. Di partai Final ini muncullah juara dari kelas XI IPS E, sehingga membuat kelas XI IPS E menjadi juara pertandingan basket putra. Sedangkan di kategori putri kelas XII IPS C yang menjadi unggulan teratas menjadi juara tanpa mengalami kesulitan berarti. Jadi pada pertandingan basket putra dan putri juaranya adalah XI IPS E dan XII IPS C.

Komentar

  1. I've had a few titanium flat irons in a couple of years.
    The idea is to insert titanium 4000 a couple of 2013 ford focus titanium hatchback holes titanium 200 welder inside your ski poles and used ford edge titanium make the same ceramic vs titanium flat iron mistake.

    BalasHapus

Posting Komentar