PERTANDINGAN BULU TANGKIS DALAM MEMERIAHKAN HUT SMA SANTO PAULUS



 


     Pertandingan bulu tangkis yang nama populernya lebih dikenal Badminton. Dalam rangka memeriahkan HUT SMA Santo Paulus, telah diadakan badminton tunggal putra/i dan ganda putra serta ganda putri. Pertandingan badminton ini diadakan di Bina remaja. Ini juga merupakan permainan yang menegangkan tetapi menyenangkan. Di dalam Bina remaja sekolah SMA Santo Paulus terdapat dua lapangan badminton dan juga terdapat panggung besar.





     Permainan badminton sudah ada di SMA Santo Paulus sejak adanya Bina remaja. Dalam setiap permaian tentu saja ada menang dan kalah. Tetapi semua mengikuti permainan ini dengan senang dan ada sedikit yang kecewa karena kalah. Namun adanya terjalin persahabatan dan kerukunan dalam permainan sehingga tidak terjadi pertengkaran yang kecil-kecilan sampai besar-besaran.

     Di sekolah SMA Santo Paulus juga terdapat ekstrakurikuler badminton setiap hari tertentu. Dimana sekarang ini ketua ekstrakurikulernya bernama Hengky Wibowo ( XII IPA A) 2013/2014.Dia adalah pemain badminton dengan menggunakan tangan kiri. Menurut hengky, bulu tangkis adalah permainan yang disukai bangsa Indonesia. Baginya, kita sebagai generasi baru tentu melanjutkan prestasi Indonesia yang gemilang di masa lalu. Maka dengan diadakan pertandingan badminton ini dapat mencari bibit baru penerus bangsa Indonesia.

Komentar